"SIMASKOT" Sistem Pertanian Berbasis Masyarakat Perkotaan

Rabu, 04 April 2018

Tiga Menu Baru Website BPP Liang Anggang


Kini telah hadir 3 (tiga) menu baru Website BPP Liang Anggang, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendukung BPP Liang Anggang terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi untuk memberikan fasilitasi sarana dan prasarana penyuluhan, diharapkan kehadiran 3 menu baru tersebut akan dapat meningkatkan ferporme guna tercapainya tujuan pembangunan pertanian di Kecamatan Liang Anggang, berikut ini disajikan 3 menu baru tersebut sebagai berikut :
 
1. Survei Kepuasan Masyarakat

SURVEI KEPUASAN PENGUNJUNG, INDIKATOR TERHADAP PELAYANAN TERBAIK DARI UPT BPP LIANG ANGGANG KOTA BANJARBARU

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat, Sebagai salah satu satuan unit kerja Pemerintah Kota Banjarbaru sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Salah satu faktor krusial dalam mewujudkan kepuasan masyarakat adalah pencapaian pelayanan prima oleh lembaga tersebut. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara berkala, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks  tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK yang pada dasarnya mengacu pada terpenuhinya unsur-unsur berikut :

   1. Kemampuan (ability)
   2. Sikap (attitude)
   3. Penampilan (appearance)
   4.Perhatian (attention)
   5.Tindakan (action)
   6.Tanggung jawab (accounttability)
   7. Kenyamanan (freshness)

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan. PERTANYAAN  SENGAJA  DIRANCANG  SESEDERHANA  MUNGKIN,  untuk  tidak  mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei. Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

2. Layanan Aduan
Merupakan sarana bagi masyarakat Kecamatan Liang Anggang dan sekitarnya terkait layanan yang dilaksanakan oleh UPT BPP Liang Anggang Kota Banjarbaru, sampaikan aduan Anda dengan lugas dan jika empunyai dokumen foto atau video dan data dukung  lainnya tolong di sertakan sebagai dasar kami melakukan perbaikan dan tindakan yang diperlukan.

3. Permohonan Bantuan
Dalam rangka meningkatkan peran Pemerintah Daerah Kota Banjarbaru pada sektor pertanian dan pemenuhan pangan bagi masyarakat Kota Banjarbaru, maka untuk itu Pemerintah Daerah terus berupaya untuk meningkatkan produksi pertanian, perikanan dan peternakan, sebagai ujug tombak dari layanan kepada maka UPT BPP Liang Anggang berupaya mmemberikan layanan terbaik, untuk itu kepada masyarakat memerlukan bantuan baik dalam pengelolaan usaha pertanian dapat menyampaikan permohonan melalui layanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

e-skm
https://goo.gl/forms/efx5MTyVdEUHW4873
e-aduan e-bantu
https://goo.gl/forms/d2ryn2Ecr9e4AQJg1

SIMASKOT

BPP LA Dalam VIDEO

Info BPP LA 2018